Buat anda yang pengen hasil tambahan tapi males kerja, disini tempat yang pas untuk investasi uang anda.. Admin profesional dan terbukti membayar tepat waktu komisi anda, jadi yang masih belum bergabung atau masih ragu segera join disini bersama saya Ada Cashback khusus hari ini 50.000 sms ke 085222501969 gbg klik benner dibawah ini bisnis  internet

PTC Baru Milik YAHOO! Bisa Dapat 0.08$ Per hari ! 0.01$per Reff click Ayo Gabung Klik Benner

Renungan

Renungan Kita : Dari Air Kita Belajar Ketenangan... Dari Batu kita Belajar Ketegaran... Dari Tanah kita Belajar Kehidupan... Dari Kupu-kupu kita Belajar Merubah Diri... Dari Padi kita Belajar Rendah Hati... Dari Allah kita Belajar Tentang Kasih Sayang Yang Sempurna... Melihat Keatas kita Memperoleh Semangat Untuk Maju... Melihat Kebawah kita Bersyukur Atas Semua Yang Ada... Melihat Kesamping kita Semangat Dalam Kebersamaan... Melihat Kebelakang kita Jadikan Pengalaman Yang Berharga untuk dijadikan guru Info Check88.info
JIKA MAU TAHU INFORMASI YANG LAGI TREND, HIT, DAN DAHYAT DI TAHUN 2011 BUKA SAJA DI check88.info

Meningkatkan Rasa Syukur Bag. 1

Friday, February 11, 2011


Tidak diragukan lagi, untuk meraih sukses kita perlu meningkatkan rasa syukur kita terhadap nikmat yang Allah berikan kepada kita. Bagaimana tidak, kita sudah belajar bagaimana manfaat syukur yang luar biasa dalam kehidupan kita. Namun, yang menjadi pertanyaan, kenapa masih banyak orang yang tidak atau kurang bersyukur ? Atau ada juga orang yang merasa sudah bersyukur, tetapi dia merasa tidak ada tambahn nikmat sesuai dengan janji Allah, Padahal janji Allah tidak mungkin salah. Artinya cara bersyukur kita yang salah, kita merasa bersyukur padahal kita belum bersyukur.
Tiga Kesalahan  Dalam Bersyukur.
Jik kita bersyukur, nikmat kita akan ditambah oleh Allah. Mungkin, kita sudah hafal ayat Al Qur’an yng menjelaskan hal ini :”Sesungguhnya jika kamu bersyukur, pasti Kami akan menambah (nikmat) kepada mu” (QS. Ibrahim :7). Lalu, mengapa orang yang merasa sudah bersyukur tetapi merasa tidak mendapat nikmat tambahan ? Karena janji Allah tidak mungkin salah,artinya ada yang salah dengan diri kita. Ada tiga kemungkinan :
1.    Cara kita bersyukur yang salah
2.    Kita kurang peka terhadap nikmat yang sebenarnya sudah Allah berikan kepada kita
3.    Allah memberikan nikmat lain yang terbaik bagi kita, tapi kita tidak menyadrinya.
Pada artikel kali ini saya  akan fokus menyoroti tentang point  kedua  dan ketiga. Dengan dua penyebab itu, kita akan kurang bersyukur, maka  wajar jika nikmat tidak kunjung datang. Kita harus terus meningkatkan rasa syukur kita terhadap nikmat Allah. Insya  Allah, point pertama, cara bersyukur akan dibahas pada artikwel lain.

0 comments:

Post a Comment

SentraClix